. Sport Gallery: Laga NBA terancam !
Senin, 31 Oktober 2011 Diposting oleh Phutreechies  

Share





NEW YORK - Pembicaraan maraton antara Asosiasi Pemain NBA dan pemilik klub ternyata sia-sia. Pasalnya, setelah tiga hari pertemuan, kedua belah pihak belum juga menemukan kata sepakat. Praktis, akan banyak pertandingan NBA yang dibatalkan karena hal ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Asosiasi Pemain NBA dan Pemilik klub melakukan pertemuan selama tiga hari secara beruntun, dengan dibantu oleh mediator George Cohen. Sayang, pertemuan ini tidak menghasilkan apa-apa.

"Sayang, kami tidak mampu menjembatani perbedaan jarak antara kedua belah pihak. Kami mengerti hasil pembicaraan kami. Atas nama pertandingan NBA, kami sangat sedih hal ini terjadi," sesal wakil Komisioner Adam Silver kepada NBA TV, Jumat (21/10/2011).


Sementara itu, Komisioner NBA David Stern sendiri tidak bisa hadir dalam pertemuan ini. Stern diberitakan mengalami sakit flu. Dengan demikian, sejumlah pertandingan terancam dibatalkan kembali oleh NBA.

Perlu diketahui, mentoknya pembicaraan lockout NBA ini, memaksa Stern membatalkan sejumlah pertandingan pramusim dan juga dua pekan pertama laga NBA musim reguler, yang seharusnya berlangsung 1 November.

Pemilik NBA mengklaim mengalami kerugian sekira USD300 juta tahun lali. Mereka meminta pemain mau memotong pembagian pendapat dari 57 persen menjadi 47 persen dari kontrak sebelumnya. Namun para pemain menolaknya.

Pemain yang diwakili ketua Asosiasi Pemain NBA Derek Fisher, hanya mau memotong pembagian pendapat dari 57 menjadi 53 persen. Kemudian, pemilik meminta pembagian sama rata menjadi 50-50 persen. Tapi tawaran ini kembali ditolak oleh pemain.

CREDIT : OKZONE

0 comments

 
Blogger Template By Lawnydesignz