. Sport Gallery: Petenis harap CBTC Tetap dilaksanakan di Bali
Senin, 31 Oktober 2011 Diposting oleh Phutreechies  

Share



Tahun ini merupakan terakhir kalinya Bali menggelar turnamen tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions (CBTC). Namun, banyak kalangan yang berharap ajang WTA penutup bisa kembali digelar di Pulau Dewata.

Sejak pertama kali digelar pada 2009 lalu, Bali sudah terpilih menjadi tuan rumah ajang WTA Tour ini. Sayang, mulai tahun depan venue yang biasanya digelar di Bali International Convention Centre, The Westin Resort, akan dipindah ke Sofia, Bulgaria. Sofia bahkan sudah memegang hak tuan rumah hingga 2014 mendatang.

Kenyataan ini jelas amat disayangkan, karena ajang besar seperti ini bisa menjadi salah satu cara untuk lebih memperkenalkan Indonesia, khususnya Bali kepada dunia Internasional. Maklum, ajang CBTC ini kerap diikuti petenis dunia, termasuk Ana Ivanovic yang berambisi mempertahankan gelarnya tahun ini.


Kondisi ini ternyata tidak hanya disayangkan pihak Indonesia, tetapi para petenis itu sendiri. Daniele Hantuchova bahkan berharap pemerintah Indonesia lebih berusaha keras untuk bisa mengembalikan turnamen ini kembali digelar di Bali.

“Bali merupakan tempat yang indah. Bahkan menurut saya Bali salah satu tempat terindah di dunia. Pemerintah seharusnya bisa berusaha untuk membawa ajang ini kembali ke sini,” ujar petenis peringkat 23 dunia, setelah mengikuti pertandingan eksibisi tenis pantai di Nusa Dua, Senin (31/10/2011).

Sementara itu, mengenai peluangnya di turnamen ini, Hantuchova mengaku akan melakukan yang terbaik demi meraih hasil maksimal.

“Saya selalu ingin menang. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Tidak ada persiapan spesial. Bagi saya semua turnamen sama. Saya selalu ingin menang di setiap turnamen yang saya ikuti,” kata petenis kelahiran Slovakia, 28 tahun lalu.


credit : OKZONE

0 comments

 
Blogger Template By Lawnydesignz