. Sport Gallery: Tim Tenis indonesia optimis tampil maksimal !
Senin, 31 Oktober 2011 Diposting oleh Phutreechies  

Share





Angelique Widjaja optimistis tim tenis Indonesia bisa tampil maksimal di ajang SEA Games yang akan digelar di Jakarta, 11 - 22 November mendatang. Hanya saja, Angie mewaspadai kekuatan Thailand sebagai ancaman terbesar Indonesia.

Tenis Indonesia sudah cukup lama tidak terdengar gaungnya. Situasi ini jelas amat disayangkan banyak kalangan, termasuk mantan petenis andalan Indonesia, Angelique. Namun, harapan untuk kembali mengharumkan nama bangsa kembali didengungkan saat ajang multi-event SEA Games 2011 digelar di Indonesia.


Diungkapkan Angie, persiapan Indonesia menghadapi ajang empat tahunan ini sudah maksimal. Tampil dengan dukungan suporter sendiri, Angie yakin Merah Putih bisa meraih hasil memuaskan."Persiapan kami sudah baik. Kita ada prospek menang," beber Angie yang ditemui usai melakukan pertandingan eksibisi tenis pantai di Nusa Dua, Bali, Senin (31/10/2011).

Kendati demikian, bukan berarti Indonesia bisa berleha-leha. Thailand merupakan ancaman terbesar Merah Putih, apalagi jika mereka menurunkan petenis andalan, Tamarine Tanasugarn. "Hanya saja, lawan terberat adalah Thailand, terutama kalau Tamarine Tanasugarn ikut tampil akan lebih berat,” lanjut juara Wimbledon Junior pada 2001 lalu.

CREDIT : OKZONE

0 comments

 
Blogger Template By Lawnydesignz