. Sport Gallery: Pasangan Ganda Campuran Lewati Hadangan Pertama !!
Rabu, 26 Oktober 2011 Diposting oleh Phutreechies  

Share




PARIS -Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir berhasil melewati hadangan pertama di turnamen Paris Open 2011. Ganda campuran Indonesia itu mengalahkan pasangan Valiyaveetil Diju/Jwala Gutta.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (26/10/2011), Tontowi/Liliyana berhasil lolos setelah mengalahkan pasangan asal India itu dengan skor 21-16 21-8.

Tontowi/Liliyana mendominasi pertandingan game pertama. Dengan mengandalkan permainan smes keras dan permainan net, pasangan yang diunggulkan tempat ketiga itu berhasil merebut set pertama dengan kemenangan 21-16.


Dominasi Tontowi/Liliyana berlanjut pada set kedua. Pasangan Indonesia yang unggul kualitas dan pengalaman itu, sama sekali tidak membiarkan sang lawan berkembang. Tontowi/Liliyana berhasil merebut game kedua dengan kemenangan 21-18.

Dengan demikian, maka Tontowi/Lilyana menjadi pasangan ganda campuran pertama yang berhasil lolos. Pasangan yang masih bertanding adalah Fran Kurniawan/Pia Zebadiah, Nova Widianto/Vita Marissa, dan Muhamad Rijal/Debby Susanto.

Sebelumnya, pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsa/Bona Septano berhasil melaju ke babak kedua turnamen ini.


CREDIT :http://sports.okezone.com

0 comments

 
Blogger Template By Lawnydesignz